Hadirnya TNI-POLRI Menjadi Kebahagian Masyarakat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Hadirnya anggota TNI- Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang melaksanakan acara hajatan.

Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Hasto Prabowo dan Babinsa Sertu Sarwanto yang menghadiri undangan acara hajatan salah satu warga di Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Senin malam (01/02/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan Jajaran Kapolsek, berikan Yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan Yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Desa Curug Bripka Hasto menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Sertu Sarwanto, Anggota Koramil 0412/Klari menyampaikan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hadirnya TNI- POLRI ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan, sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar,” pungkasnya.

( Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Exit mobile version