HIMBAUAN BHABINKAMTIBMAS DESA SUDAJAYA GIRANG

Pagi ini Bhabinkamtibmas dialogis bersama petugas keamanan Perumahan Bumi Selabintana. Selasa, 01 Agustus 2023

SUKABUMI- Bripka Thomas Susanto selaku Bhabinkamtibmas desa Sudajaya Girang berkunjung ke salah satu perumahan yang ada di desa nya, salah satu nya yaitu perumahan bumi selabintana.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menemui petugas keamanan perumahan sekaligus memberikan himbauan tentang kamtibmas, salah satu nya yaitu agar selalu waspada ketika berjaga pada malam hari, waspada terhadap motor dan mobil yang berlalu lalang, serta cek dan kontrol aktivitas warga di perumahan agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila ada hal-hal yang sekiranya mencuigakan atau ada suatu kejadian bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan bisa langsung diatasi secepat mungkin.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.

Exit mobile version