INGATKAN TUGAS DAN FUNGSINYA, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI PAM SWAKARSA YANG ADA DI DESA BINAANNYA Polsek Bojongsoang-Sebagai Pembina Keamanan dan Ketertiban di masyarakat, pembinaan terhadap Pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa) tidak lepas dari tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Brigadir Saeful Anwar yang merasa memiliki Pam Swakarsa di desa binaannya terus berupaya untuk mengingatkan tugas dan fungsi anggota Pam Swakarsa yang memang bertugas atau bekerja dibeberapa perumahan saat ini. “Tujuan mendatangi atau menyambangi para security dibeberapa perumahan adalah untuk merefleksi agar para petugas tersebut ingat dengan tugas dan fungsinya”, ucap Saeful ketika berbicara di depan para anggota security yang bertugas di Komplek GBI Rw. 08 Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Minggu malam (20/08/2023) Lanjut menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa kegiatan Tugas membina Pam Swakarsa yang didalamnya juga terdapat petugas Security memang menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas, hal ini telah menjadi Tupoksi yang ditetapkan oleh Pimpinan Polri. “Dan ditingkat atas memang sudah ditetapkan bahwa Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina Pam Swakarsa yang ada di desa masing-masing”, tutup Kompol Hikmat.

Polsek Bojongsoang-Sebagai Pembina Keamanan dan Ketertiban di masyarakat, pembinaan terhadap Pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa) tidak lepas dari tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Buahbatu Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Brigadir Saeful Anwar yang merasa memiliki Pam Swakarsa di desa binaannya terus berupaya untuk mengingatkan tugas dan fungsi anggota Pam Swakarsa yang memang bertugas atau bekerja dibeberapa perumahan saat ini.

“Tujuan mendatangi atau menyambangi para security dibeberapa perumahan adalah untuk merefleksi agar para petugas tersebut ingat dengan tugas dan fungsinya”, ucap Saeful ketika berbicara di depan para anggota security yang bertugas di Komplek GBI Rw. 08 Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Minggu malam (20/08/2023)

Lanjut menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa kegiatan Tugas membina Pam Swakarsa yang didalamnya juga terdapat petugas Security memang menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas, hal ini telah menjadi Tupoksi yang ditetapkan oleh Pimpinan Polri.

“Dan ditingkat atas memang sudah ditetapkan bahwa Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina Pam Swakarsa yang ada di desa masing-masing”, tutup Kompol Hikmat.

Exit mobile version