Ipda. Cahya : Giat Patroli Ops Libas Lodaya 2022 Bertujuan Untuk Antisipasi Terjadinya Kriminalitas Diwilayah Hukum Polsek Klari

Karawang, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang melakukan giat KRYD dalam rangka Ops Libas Lodaya 2022 dimalam hari guna antisipasi terjadinya Tawuran dan C-3 diwilayah Kecamatan Klari.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim IPDA. CAHYA. H, SH. dengan melakukan patroli di 4 titik dengan rute Jalan Raya Klari – Kosambi, Areal Perum Kartika Residance, Terminal Klari Desa Anggadita dan di jalan Raya Kosambi-Telagasari, pada Minggu ( 29/05/22) Malam.

Ipda. Cahya. H. SH Saat Memberikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Yang Kedapatan Masih Nongkrong. (Photo:Lex)

Kapolsek Klari KOMPOL. HIDAYAT. SH yang diwakili IPDA. CAHYA mengatakan, dalam patroli Ops libas lodaya 2022 bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Polsek Klari.

“Sasaran giat ini kami lakukan dengan mentargetkan kerumunan anak anak remja untuk mencegah terjadinya tawuran, pengawasan kriminalitas curat, curas dan pemantauan genk motor serta dalam pencegahan terjadinya bahaya miras dan penggunaan sajam,” kata Ipda CahyOpsa dalam pesan tertulisnya

IPDA.CAHYA menjelaskan operasi ini dilakukan secara acak ke titik rawan guan kamtibmas dengan membubarkan anak anak remaja yang nongkrong.

“Kita bubarkan remaja nongkrong yang dianggap rawan tawuran, dilakukan pemeriksaan geledah body dan pendataan. Selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Dalam ops Libas Lodaya 2022, Polsek Klari menerjukan 8 Personil Gabungan Fungsi diantaranya sebagai berikut, Piket Reskrim 2 Personil, Piket Intelkam 1 Personil, piket Bhabin 3 Personil dan Piket Patroli 2 Personil.

Reporter : Lex

Exit mobile version