Jaga Harkamtibmas di Waktu Dini Hari, Dua Personel Polsek Klari Gelar Patroli PREKAT

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Personil Patroli PREKAT QR 3219 B Polsek Klari Aiptu Nanang dan Aipda Ali Nurdin melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Klari.

Lokasi yang menjadi sasaran personil Patroli PREKAT di perbatasan Klari – Purwasari dan perempatan kopel arah Pasir Panjang Desa Cibalongsari, Klari, Karawang . Jum’at dini hari (10/02/2023).

“Patroli menyusuri lokasi yang dianggap rawan C3, kemudian pertokoan dan perbatasan wilayah, apabila ada anak muda yang masih nongkrong agar bisa menjaga ketertiban dan meminta untuk pulang,” kata Aipda Ali Nurdin dalam keterangannya.

Sambung Aipda Ali Nurdin, untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum klari pihaknya melaksanakan Patroli rutin.

“Imbauan terus kita berikan kepada masyarakat agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban terutama di objek vital,” kata Ali Nurdin.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengintruksikan kepada segenap Jajaran Polsek Klari untuk disampaikan kepada masyarakat agar selalu ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari.

Dengan memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol juga obat obatan dan selalu berkoordinasi dengan anggota Kepolisian.

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

(Humas Polsek Klari Polsek Klari Polres Karawang Polres Karawang )

( Lx )

Exit mobile version