Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Anggota Polsek Sukra Terus Gelar Patroli Sambang

Indramayu – Anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang, Minggu (28/05/2023).

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Sukra menyambangi PLTU Sumur Adem, SPBU Pertamina serta Mini Market di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menyampaikan, kegiatan patroli sambang bertujuan untuk menjalin hubungan yang bersinergi dan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. serta menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya .

“Petugas juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” terangnya.

Pada kesempatan itu, lanjut Ipda Rudi, petugas pun berpesan kepada warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian.

“Kami juga berpesan kepada warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya harap menghubungi pihak kepolisian,” tutur Ipda Rudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Exit mobile version