Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Rutin Lakukan Kunjungan Silaturahmi

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Andir Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Selasa, (8/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut Briptu Riki Sopahi bersilaturahmi dengan warga, serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan hubungan yang lebih dekat lagi antara Kepolisian dengan masyarakat. “Sehingga dengan ini akan terjalin kerjasama dan sinergitas yang erat dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti menambahkan melalui kegiatan kunjungan ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi serta imbauan-imbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, “ini penting agar warga memiliki kepedulian dan kesadaran terhadap keamanan lingkungan sekitarnya, serta memahami langkah-langkah pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Nagreg.

Exit mobile version