Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh melaksanakan patroli dialogis sambagi warga binaanya, Selasa (08/08/2023).

Kegiatan Anggota Babinkamtibmas Polsek Gunungguruh Patroli Dialogis di wilayah binaanya bertujuan untuk lebih dekat dengan warga sehingga menjalin kemitraan, serta memberikan himbauan kamtibmas, agar masyarakat untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan serta saling menghargai sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adang ( 37 ) salah satu warga Kampung Mangkalaya sangat mengapresiasi petugas kepolisian yang selalu rutin sambang di wilayah binaannya, dengan himbauan Kamtibmas warga akan selalu menjaga kerukunan antar warga menjelang Pemilu 2024, tetap akan menjaga kerukunan antar warga dan akan membantu tugas kepolisian menciptakan situasi yang aman dan damai.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menjalin kemitraan dan menyampaikan pesan Kamtibmas guna mengatifkan kembali pos kamling dan ronda malam, guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, “ucap Kapolsek.

Exit mobile version