Jelang Ops Mantap Brata 2023-2024, Polres Sukabumi Kota Cek Kesiapan Sarpras

Kota Sukabumi – Menjelang Operasi Mantap Brata 2023-2024, sejumlah kesiapan terus dilakukan Polres Sukabumi Kota, salah satunya dengan menggelar pengecekan sarpras (sarana dan prasarana) yang akan dipergunakan dalam Operasi Matap Brata 2023-2024. Pengecekan tersebut dilakukan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Wakapolres di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (5/9/2023).

Pengecekan tersebut meliputi kesiapan kendaraan roda Dua, roda Empat, mobil AWC (Armoured Water Canon), kelengkapan sarana dan prasarana pengendalian massa hingga senjata api, baik dari segi fungsi, kelayakan dan administrasi.

Selain itu, pengecekan yang dilakukan oleh orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan bentuk kesiapan Polres Sukabumi Kota untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada awak media.

“Hari ini kita mengecek sarana dan prasarana Polres Sukabumi Kota dan Jajaran dalam rangka kesiapan untuk melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi apabila ada situasi tertentu yang membutuhkan sarana dan prasarana, baik itu sarana perorangan maupun kedinasan,” ujar Ari.

“Alhamdulilah sudah terlaksana, memang ada beberapa sarpras kita yang mengalami kerusakan, sehingga kita akan mengajukan kembali kepada pimpinan dan kita juga akan melaksanakan perbaikan sendiri terhadap sarpras yang memang bisa kita perbaiki sendiri.” pungkasnya.

Exit mobile version