Polsek Sukabumi lakukan pengamanan pemilihan tetap calon

KOTA SUKABUMI, Polres SUkabumi kota – Menjelang Pilkades di Kec. Sukabumi, Polsek Sukabumi lakukan pengamanan pemilihan tetap calon pada hari Selasa, 05 September 2023.

SUKABUMI- Siang ini personil Polsek Sukabumi dipimpin Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN, S. H lakukan pengamanan kegiatan penetapan calon kepala desa di wilayah desa Warnasari, kegiatan ini di selenggarakan di aula kantor desa Warnasari.

Penetapan calon kali ini diikuti oleh masing-masing bakal calon, petugas panwas, aparat serta perwakilan dari masyarakat desa. Kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 wib s/d selesai dan akan di umumkan kemudian.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak ada hal-hal yang menonjol dll. Masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini juga sangat antusias menyambut pilkades, masyaraskat juga ijut serta dalam berjalan nya pelaksanaan pilkades.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para unsur yang ikut dalam kegiatan ini, sampai saat ini kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ada nya kecurangan dari salah satu pihak ataupun dari panitia, semoga pilkades yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan aman”. Ujar Kapolsek Sukabumi

Exit mobile version