Jelang Pilkada 2024 Yang Tinggal Menghitung Hari, Iwan Vitoy Ketua Barisan Relawan Independen Ajak Masyarakat Coblos Nomor 1 Acep – Gina

Karawang, beritatandas.id – Jelang Pilkada Serentak 2024 yang tinggal menghitung hari para pendukung serta Tim relawan Para Paslon pun mempersiapkan strategi agar bisa memenangkan Paslon yang di dukung. Selasa (08/10/2024).

Terpantau awak media tepatnya Selasa 08 Oktober 2024 jam 10.00 Wib bertempat di posko pemenangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara di Desa Duren Kec Klari Kab Karawang, salah satu Ketua Barisan Relawan Independen Gina Fadlia Swara yang lebih dikenal dengan sebutan Iwan Vitoy menghadiri Pertemuan yang tergabung dalam Relawan dengan salah satu Calon Bupati yakni Acep Jamhuri ( Ajam ).

Pertemuan tersebut bertujuan agar bisa memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Acep dan Gina, yang dilanjutkan dengan sosialisasi terkait Pemilihan kepada kaum millenial dan relawan dalam pemilihan perdana mereka pada Pilkada sebentar nanti.

Iwan Vitoy saat di temui awak media mengatakan Secara umum dari awal proses kita sudah bergerak bareng untuk menyatunya antara pasangan calon Bupati dan wakil bupati Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara nomor urut 1.

Karna memang pasangan ini yang diharapkan dan didamba dambakan oleh masyarakat Karawang, jadi kita berkeyakinan penuh bahwa insya Allah pasangan Acep Gina Paslon nomor urut 1 akan memenangkan pilkada Karawang tahun ini. Ucap Vitoy

Kita sudah bergerak dari sebelum tahapan kampanye di tetapkan terjun langsung ke masyarakat secara door to door baik melalui pemasangan apk baik sticker maupun sosialisasi dialog secara langsung ke masyarakat. Jelasnya

Terkait isu.isu yang beredar, Vitoy menegaskan, Selama proses hukum itu belum mencapai status ingkerah, setiap orang dan setiap warga negara belum bisa dinyatakan status A atau B, jadi semua isu negatif terkait pasangan calon nomor urut 1 kita anggap hanya sebagai upaya dari pihak lain untuk menjatuhkan popularitas dan elektabilitas pasangan Acep dan Gina.

Kita tetap menyikapi isu tersebut dengan tenang santun dengan riang gembira seperti saran dari salah satu tokoh mantan bupati Karawang teh Celica Nurrachadiana bahwa kita harus menang dengan cara cara santun.

Iwan Vitoy mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Karawang pada tanggal 27 November nanti jangan salah pilih, pilih dan coblos Bupati dan wakil bupati Karawang Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara Dengan Nomor urut 1. (Lex)

Exit mobile version