Jum’at Curhat Kapolsek Cangkuang, Dilaksanakan di Mesjid Al-Muhtadin Kp Lembur Suuk Desa Cangkuang

Jum’at Curhat Kapolsek Cangkuang, Dilaksanakan di Mesjid Al-Muhtadin Kp Lembur Suuk Desa Cangkuang Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., beserta anggota Polsek Cangkuang. melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat”.

Jum’at Curhat dilaksanakan di Mesjid Al-Muhtadin Kp. Lembur Suuk Rt 03 Rw 06 Desa Cangkuang Kec Cangkuang Kab Bandung.

Sebanyak 40 orang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Jama’ah Mesjid hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami hadir untuk melihat langsung situsi kamtibmas, serta menampung saran dan keluhan terkait Kamtibmas daru warga masyarakat yang hadir,” ujar H. Yusup, saat dikonfirmasi, Sabtu, (23/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan Program Pimpinan.

“Kegiatan ini terbukti efektif dalam pemeliharaan kamtibmas, banyak keberhasilan kasus-kasus yang kita tangani, bersumber dari informasi warga saat kegiatan Jum’at Curhat,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, Dua Poin yaitu terkait PJU yang sudah lama Padam serta Permohonan Patroli Rutin disampaikan Ketua MUI Desa Cangkuang Ustadz Ahmad dan Tokoh Masyarakat Sdr. Cecep.

“In Shaa Alloh, kami akan tindak lanjuti segera dengan berkoordinasi dengan Dinas Terkait,” pungkasnya.

Exit mobile version