Kapolsek Cangkuang, Dampingi Kapolresta dan Waka Polresta Bandung, Silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Sirojul Muhtadin Pananjung

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., mendampingi Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Sirojul Muhtadin Kp Citaliktik Rw 01 Desa Pananjung Kec Cangkuang.

Dalam kunjungannya Kapolresta Bandung bersama Waka Polresta Bandung AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., disambut langsung oleh Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Sirojul Muhtadin KH. A. Ahmad Suntana. As.Ag.

“Kami hadir disana untuk bersilaturahmi serta melaksanakan Dzikir bersama, dilanjutkan Baca Surah Yasin serta Do’a, untuk mendo’akan dalam rangka Milad Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., MSi., MM,” kata Kusworo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 70 orang yang terdiri dari Santri dan perwakilan Toko Masyarakat sekitar Ponpes Sijorul Muhtadin.

Dalam Do’a bersama tersebut kami memohon kepada Alloh SWT, Tuhan yang maha Kuasa, selalu memberikan perlindunagan serta kelancaran bagi seluruh personil Polresta Bandung dalam melaksanakan tugas kedepan yang semakin berat.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., juga mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir terutama para Tokoh, untuk ikut berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, tutupnya.

Exit mobile version