Kabid Humas Polda Jabar : Sambang Pertokoan, Patroli Polisi Cegah Kerawanan Kamtibmas

Majalengka, beritatandas.id – Dalam meningkatkan peran serta masyarakat didalam menjaga kamtibmas, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar rutin menggelar kegiatan patroli kewilayahan sekaligus dialogis guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan pemantauan dan himbauan protokol kesehatan di Pertokoan yang berada di wilayah Kecamatan Cingambul, Sabtu (22/1/2022).

“Dalam kesempatan dialogisnya tersebut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas kasir agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap orang yang mencurigakan.” Ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa “patroli Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kejahatan baik mengambil barang-barang maupun pembayaran di kasir dengan menggunakan uang palsu dan apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar.” Terangnya.

“Selain itu tak lupa pula dihimbau kepada kasir dan pengunjung agar disiplin memakai masker saat beraktivitas , guna mencegah penyebaran Covid-19,.” tuturnya.

 

Redaksi

Exit mobile version