Kanit Binmas Polsek Telagasari Polres Karawang kunjungi Warga Miskin Ekstrim, di Desa Kalisari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Wartam Supriantoro SH, PS Kanit binmas polsek Telagasari melaksanakan penelusuran warga dengan kriteria kemiskinan ekstrim, pada, sabtu. (27/5/2023).

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK.M.Si, melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,Menyampaikan ,pada anggota Bhabinkamtibmas ataupun Kanit Binmas bersama kepala Dusun /kadus desa kalisari, Bpk H. Jaenudin, melaksanakan penelusuran warga dengan kriteria kemiskinan ekstrem.

Kegiatan tersebut dalam mengecek warga miskin Ekstrim, mengunjungi rumah ibu Carmi Yang beralamat di kampung karokrok RT 003 RW 01 desa Kalisari Kec. Telagasari Kab. Karawang, yang memiliki no. Nik. 3215174912350001,yang lahir pada tanggal, 09-12-1935, dengan kondisi fisik memprihatinkan. “Ujarnya.

Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, anggota kami terjun ke lapangan untuk mengecek rumah warga yang kondisi rumahnya tidak layak huni, tidak memiliki kamar mandi,ataupun saluran pembuangan, kemudian ia  menempati rumah yang bukan Tanah milik Pribadinya serta hidup sebatangkara,” katanya.

Ditambahkannya, Ibu Carmi sudah tidak mampu bekerja dikarenakan kondisi fisik nya sudah sangat tua/manula, bangunan rumahnya gubuk reot / bilik dan di lingkungan Rumahnya pun Kotor, dibelakang rumah pemakaman keluarga orang lain.”pungkasnya.

“Kondisi pisik nya sangat prihatin sudah manula/Tua, tidak mempunyai anak kandung ,tinggal dilahan milik orang lain, hidup sendiri, rumah tidak layak huni ,hanya mendapat bantuan makan dari tetangga, belum mendapatkan bantuan dari pemerintah Desa maupun Kabupaten, semoga ibu Carmi dapat perhatian dan bisa  mendapatkan bantuan dari pemerintah,” tutup kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version