Personel Polsek Telagasari Ngawangkong santai dengan Masyarakat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Bersilaturahmi Menjaga situasi Kamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan laksanakan Patroli Ke pemukiman warga untuk giatkan Kamtibmas aman Pada sabtu, (27/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK .M.Si melalui Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi Supriadi. S.H., mengatakan Bahwa dengan Komunikasi dengan warga masyarakat akan tercipta situasi yang aman kondusif.

Giat sambang Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari, Brigpol Ramdhan muhayat sambangi, pemukiman Warga, Desa Ciwulan kecamatan Telagasari, dikandung maksud untuk bisa memberikan rasa Aman,dan nyaman dilingkungan warga sehingga bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan himbau warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif. “Ujarnya.

Dan pihak Polsek Telagasari selalu mengajak warga agar bersama-sama menjaga dan memelihara kemanan di Lingkungan pemukiman warga, dan bila melihat ada gangguan kamtibmas untuk segera lapor pak kapolsek, lapor pak kapolres maupun lapor Bhabinkamtibmas desa masing-masing.”ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan giat ngobrol santai dengan warga tidak lupa selalu memberikan himbauan kamtibmas agar selalu aman dan kondusif dengan hadirnya anggota Polri dapat menimbulkan rasa aman di ruang lingkup masyarakat.”Tutup Kapolsek .

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version