Kanit Binmas Wakili Kapolsek Cangkuang, Hadir Dalam Pertemuan Tekhnis Kejuaraan Bola Voli Putri “Camat Cup”

Cangkuang – Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Sugeng Trimo Haryono, menghadiri pertemuan tekhnis rencana Turnamen Bola Voli Putri “Camat Cup” 2023.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cangkuang, Pertemuan tekhnis tersebut dihadiri Camat Cangkuang Dartika, STP., MM., Danramil diwakili Serma Jenal dan Kapolsek dihadiri Aiptu Sugeng TH.

“Kami hadir mewakili Kapolsek Cangkuang yang berhalangan hadir karena ada tugas ke Mapolda Jabar,” ujar Sugeng, Kamis, (10/08/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa event-event orah raga seperti ini tentunya menjadi potensi ancaman gangguan kamtibmas yang harus diantisipasi.

“Kooridinasikan dan antisipasi betul seluruh Panitia serta Team Penyelenggara nantinya harus betul betul profesional, terutama wasit,” kata Kusworo.

Ketidak Profesionalan wasit dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, akibat protes yang dilakukan team /peserta, untuk itu harus di antisipasi. tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., yang memonitor kegiatan tersebut menegaskan bahwa sebelumnya dirinya telah mewanti-wanti kepada Camat Cangkuang agar super hati-hati Dalam menyelenggarakan event seperti ini.

“Pada dasarnya kami (Polsek Cangkuang) siap untuk mengamankan event Kejuaraan Bola Voli Putri “Camat Cup” 2023 ini,” tambahnya.

Lanjut Sugeng, bahwa selain Forkopimcam, Panitia Penyelenggara Pertandingan yaitu Sdr. Nano dan Sdr. Yogi hadir bersama perwakilan dari Koordinator Team dari Desa dan RW, pungkasnya.

Exit mobile version