Tunjukkan Sama-sama Bekerja, Kapolsek Cangkuang Laksanakan Pelayanan Masyarakat Gatur Pagi Hari

Cangkuang – Dalam memberikan suri tauladan kepada anggotanya, serta untuk menunjukkan bahwa dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat semua sama baik anggota maupun Kapolsek.

Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung, ikut turun ke lapangan dengan melaksanakan Gatur Lalin Dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat pagi hari.

Memang titik rawan kepadatan arus pagi diwilayah hukum Polsek Cangkuang ini ada empat titik, yaitu di pertigaan Cangkuang Hadas Tv, Pertigaan Ciluncat Depan Kantor Kecamatan, Bundaran Ciluncat dan yang terakhir di Pertigaan Citaliktik. ujar Yusup, Kamis, 10/8/2023.

“Sementara Piket Fungsi dan Unit Patroli Samapta hanya ada 2 atau 3 orang, untuk itu tidak ada salahnya kalau saya pun turun untuk melaksanakan Gatur di Pertigaan Ciluncat depan Kantor Kecamatan,” tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa tugas pelayanan masyarakat itu tidak hanya sebatas anggota saja.

“Komandan pun apabila memang anggotanya kurang, ya ikut turun ke lapangan untuk melaksanakan tugas pelayanan bareng-bareng bersama anggota,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., memaparkan bahwa jumlah anggota Polsek Cangkuang ini sedikit, namun itu tidak kami jadikan alasan untuk tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setiap kesempatan kami bangun kebersamaan bersama anggota, agar supaya mereka dapat bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini,” tambahnya.

“Masyarakat tidak perlu tahu kekurangan anggota Polsek, yang penting setiap terjadi kepadatan arus, kami akan hadir disana,” pungkasnya.

Exit mobile version