Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Ajak Warga Ikut Gebyar Vaksinasi Ramadhan

Karawang, beritatandas.id – Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nano Sugiono Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyuntikan Gebyar Vaksinasi covid 19 Ramadhan dengan sasaran Lansia dan Umum di wilayah Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Jumat (8/4/2022).

Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyuntikan Gebyar Vaksinasi covid 19 Ramadhan dengan sasaran Lansia dan Umum di wilayah Polsek Tirtajaya Polres Karawang agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Lokasi kegaitan dilaksanakan di Puskesmas Tirtajaya Dsn. Jamantri ll Rt.011/004 Desa Sabajaya Kec. Tirtajaya Kab. Karawang dengan melibatkan 2 tenaga kesehatan.

Disamping memberikan pengamanan, personil juga tidak bosan mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, agar mnegajak kerabat maupun saudara yang belum divaksin agar melakukan vaksin, apalagi dalam gebyar vaksinasi Ramadhan ini ada hadiah door price menarik salah satunya hadiah Umroh gratis.

“Kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kesehatan, dibulan puasa ini tidak melakukan hal yang dapat melanggar prokes demi kebaikan bersama, kita dukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kab Karawang. ujar Aiptu Nano.

Redaksi

Exit mobile version