Kapolres, Bupati, Dandim Sambut Kunker Kapolda Jabar Cek Gebyar Vaksinasi Anak di Karawang

Karawang, beritatandas.id – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH SIK MH bersama Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makdhum Habiburokhman , Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar , Ketua PN Karawang dan Kasintel Kajari Karawang sambut langsung kunjungan kerja Kapolda Jabar ke SDN Pinayungan 2 dalam rangka cek kegiatan Vaksinasi Anak Presisi Polres Karawang usia 6-11 tahun.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana MSi tiba di lokasi  kegiatan vaksin sekira pukul 9: 30 Wib , setelah itu Kapolda Jabar langsung cek kegiatan Vaksinasi Anak yang sedang berlangsung di ruang kelas yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Karawang.

Dalam kunjungannya Kapolda Jabar pimpin langsung acara pengundian door prize , Kapolda Jabar juga memberikan kesempatan kepada para pimpinan daerah Karawang ini secara bergantian untuk turut dalam pelaksanaan mengambil nomor undian dan pemberian door prize kepada anak anak yang mendapatkannya dan sudah divaksin.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Kapolda sempatkan diri temu para Awak media serta menyampaikan ” agar warga Karawang tetap semangat dalam menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap aktivitasnya agar terhindar dari virus dan berharap percepatan vaksinasi anak berjalan dengan lancar dan capaian sesuai target .

Terpantau oleh Media kegiatan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di SDN Pinayungan 2  dengan sasaran 1000 anak sekolah ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Redaksi

Exit mobile version