Kapolres Karawang Berikan Ucapan Selamat Dan Apresiasi Kepada 8 Polsek, Karna Berperan Akrif Dalam Perceptan Vaksinasi Covid-19

Karawang, beritatandas.id – Sebagai bentuk pengharggaan dan apresiasi kepada Jajarannya Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono kembali memberikan penghargaan kepada 8 Polsek yang berprestasi dalam penanganan covid yang telah berperan aktif dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten karawang. Sabtu (2/4/2022).

Adapun Kedelapan Polsek yang mendapat penghargaan langsung atas pencapaian maximal vaksinasi dosis 1 kumulatif Faskes diwilayah Hukum Polsek masing-masing di Jajaran polres Karawang yaitu Polsek Rengasdengklok, Polsek Rawa merta, Polsek Ciampel, Polsek Purwasari, Polsek Pangkalan, Polsek Tegalwaru, Polsek Pakisjaya dan Polsek Telukjambe barat.

Pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dalam suatu upacara yang berlangsung dihalaman Apel Mako Polres Karawang yang dihadiri PJU, dan para Kapolsek yang mendapat penghargaan.

” Pemberian pengharggaan kepada personil yang berdedikasi dan berprestasi adalah bentuk apresiasi dari pimpinan dan kesatuan terhadap anggota dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang nantinya harus dipertahankan dan menjadi contoh bagi yang lain, ujar kapolres saat arahan.

Kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat Kompol Sitorus dan Kompol jafrizal ” Selamat atas penghargaan kenaikan pangkat pengabdian yang didapat. Kenaikan pangkat dibarengi dengan tuntutan kompetensi dan tanggung jawab yang harus diemban sebab jenjang kepangkatan memiliki level kompetensi dan tanggung jawab yang berbeda. Jelas Kapolres.

Lanjutnya kapolres menyampaikan agar lebih tingkatkan sinergitas antara POLRI TNI dengan dinas kesehatan terkait lainnya dalam memberikan edukasi melalui kegiatan-kegiatan penegakan protokol kesehatan, kegiatan kegiatan 3T (testing tracing dan treatment), tandasnya.

Kapolres juga mengingatkan bahwa peran kita dalam menghadapi pandemi covid ini belum berakhir, munculnya varian-varian baru yang disebabkan oleh mutasi virus tentunya harus diantisipasi dengan baik dan untuk vaksin dosis 2 dan lansia yang tentunya harus tetap dilaksanakan.

Kapolres berharap kita bisa menjadi contoh dalam penerapan kesehatan, ” kita perlu diantisipasi jangan sampai masyarakat abai tentang protokol kesehatan,” katanya.

Ditambahkan Kapolres untuk Polsek yang berprestasi, tetap tingkatkan kemampuan dalam melakukan inovasi dan solidaritas, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat menjadi lebih baik dan tetap terus berprestasi, tutupnya

Redaksi

Exit mobile version