Kapolres Karawang Terjun Langsung Lakukan Pengamanan Jalur Kunjungan Wakil Presiden RI Ke Purwakarta

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka pengamanan kedatangan Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin ke Purwakarta.

Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Aldi Subartono beserta Jajaran melaksanakan pengaman jalur diwilayah Hukum Polres Karawang, Senin (28/3/2022).

Pengamanan langsung dipimpin Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Endar S. Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani beserta Personil Satlantas Polres Karawang.

Kapolres terjun langsung lakukan pengamanan dan pengaturan di jalur KM 47 sampai KM 62, bersama personil melakukan pengaturan arus lalintas di KM 62 mengarah Jakarta, serta pengaturan arus lalulintas yang memasuki jalur Countrafllow.

“Pengamanan jalur yang dilalui rombongan kunjungan Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin ini kita lakukan untuk mengantisipasi ganguan keamanan dan memastikan kelancaran jalur,” Ungkap Kapolres.

Dan Dalam pengamanan ini kita terjunkan personil sebanyak 122 personil, ditempatkan sesuai titik floting sepanjang KM 47 sampai KM 62, kita pastikan keamanan dan kelancaran pada saat rombongan melintas baik kedatangan ataupun kepulangan Wakil Presiden RI. tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan pihaknya membuka Jalur Countrafllow KM 62 menuju arah Jakarta, sebagai upaya dalam mengantisipasi penumpukan kendaraan antisipasi gangguan kelancaran rombongan pada saat melintas, ujar Kapolres.

Redaksi

Exit mobile version