Kapolres : Polri Dorong Pelaksanaan Vaksinasi Jelang Ramadhan Dan Lebaran

Karawang, beritatandas.id – Pelaksanaan vaksinasi massal secara serentak yang dipantau oleh Bapak Kapolri Melalui Zoom Meeting dari Gelanggang Olahraga Universitas Trisakti bersama Elemen Mahasiswa BEM dan OKP berlangsung hari ini Selasa (29/3/2022) bersamaan dengan pelaksanaan giat vaksinasi yang digelar Polres Karawang dihalaman Mako Polres Karawang.

Vaksinasi massal secara serentak yang dipantau oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo secara zoom meeting dari Gelanggang Olahraga Universitas Trisakti bersama Elemen Mahasiswa BEM dan OKP, kegiatan vaksinasi ini akan terus didorong menjelang momen Ramadhan dan Lebaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono melalui Waka Polres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi masal tersebut dalam rangka membantu pemerintah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, hingga masyarakat dipastikan sudah mendapatkan vaksin baik dosis 1, 2 maupun booster. Jelas Wakapolres.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dihadiri olwh Kasdim Kodim 0604 Karawang Mayor Jaja, Kabag SDM Polres Karawang Kompol Iwan Setiawan, Dinas Kesehatan Kab. Karawang, Ketua BEM STIE, Ketua BEM Unsika, Ketua IMM Karawang Sdr. ROBBY OKTAVIAN, Ketua PMII Karawang, Pengurus Kopri PMII Karawang, Pengurus Kopri PMII Karawang dan Pengurus GMKI.

Adapun masyarakat yang melaksanakan vaksinasi yaitu sebanyak 623 orang dengan rincian Dosis 1: 68 orang, Dosis 2: 43 orang, Booster: 512 orang.

Saat ditemui Tribrata news, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan “semua kita lakukan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dari varian baru Omicron, apalagi mendekati momen Ramadhan dan Lebaran, dimana masyarakat yang diperbolehkan mudik harus memenuhi persyarakat melakukan vaksin dosis 1,2 dan booster, tutup Kapolres.

Redaksi

Exit mobile version