Penelitian Puslitbang Polri di Polres Karawang

Karawang, beritatandas.id – Polres Karawang mengikuti kegiatan penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri T.A 2022 di wilayah Polda Jabar dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian bidang fungsi Operasional. Kegiatan bertempat diRuang Vicon Polres Karawang. Selasa (29/3/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kombes Pol. Drs. Azis Saputra, AKBP Ir. Dadang Sutrasno dengan didampingi tim pendamping dari polda Jabar AKBP H. Asep Abdullah, dan anggota, kegiatan dihadiri oleh perwakilan satfung dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di Polres Karawang,” Kami siap menerima arahan maupun kegiatan penelitian di jajaran Polres Karawang, dan saya berharap dengan adanya kegiatan ini, Polres Karawang dapat lebih baik lagi bilamana ada kekurangan khususnya dalam segi pelayanan kepada masyarakat, pihaknya akan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Jelas Kapolres.

Tujuan Pelaksanaan giat Puslitbang Polri tentang penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri T.A 2022 di wilayah Polda Jabar dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian bidang fungsi Operasional oleh Ketua Tim, serta untuk mendalami seberapa kepuasan masyarakat terhadap Polres Karawang, yang nantinya dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kombes Pol. Drs. Azi Saputra dalam sambutannya menjelaskan kedatangannya di Polres Karawang untuk melakukan pendalaman atau penelitian hasil sebaran quisioner untuk program kerja Tahun 2022.

Pada kesempatan itu Tim Puslitbang Polri melakukan wawancara Informan Eksternal dari Tomas, Toga, Toda, Perwakilan kaum perempuan / Organisasi Kewanitaan, LSM, Tenaga pendidik, Perangkat Desa, Intansi Pemerintah, Saksi/korban atau keluarga dan Pengacara dilanjutkan dengan Pengumpulan data Sekunder dari masing masing satfung periode tahun 2019 s.d 2021.

Redaksi

Exit mobile version