Kapolres Sukabumi Kota Terima Kunjungan Bawaslu Kota Sukabumi, Perkuat Jalinan Komunikasi Jelang Pilkada Serentak 2024

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Kasat Reskrim dam Kasat Intelkam menerima kunjungan Ketua Bawaslu dan anggota Bawaslu Kota Sukabumi di Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (19/9/2023).

Pertemuan pimpinan dari kedua Instansi berbeda tersebut dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi Sentra Gakkumdu (penegakan hukum terpadu) menjelang Pildaka Serentak di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota pada tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo memastikan jajarannya siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pilkada serentak tahun 2024 untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Pada intinya, kami dari Jajaran Polres Sukabumi Kota siap mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilu yang akan diselenggarakan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Ari di hadapan Bawaslu kota Sukabumi.

“Pastinya, kami juga siap bekerjasama dengan pihak Bawaslu Kota Sukabumi, hadir dalam Sentra Gakkumdu untuk memberikan pendampingan, pengawalan serta penegakan hukum terhadap pelanggaran maupun tindak pidana yang mungkin terjadi selama tahapan pemilu berlangsung.” pungkasnya.

Exit mobile version