Kapolsek Baleendah Bersama Forkopimcam Baleendah Hadiri Tabligh Akbar di Bojongmalaka

Baleendah – Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman bersama Forkopimcam Baleendah hadiri Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Lapang Masjid Al-Fitroh Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Polsek Baleendah menghadiri kegiatan tersebut guna merayakan HUT RI ke 78 bersama warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mendekatkan diri dengan para pejuang yang ada di wilayah Baleendah untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut adalah undangan dari masyarakat yang harus dihadiri oleh pihak kepolisian upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kegiatan ini adalah upaya polsek baleendah mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas,” katanya. Rabu, (23/08/2023).

Ia menambahkan hadirnya kepolisian di Tabligh Akbar perayaan HUT RI ke 78 adalah suatu bentuk warga masyarakat merasa dekat dengan polsek baleendah dan Forkopimcam Baleendah dengan mengundang ke acara tersebut.

“Kami berterima kasih kepada tokoh masyarakat telah mengundang ke acara tersebut,” tambahnya.

Disela-sela acara Tabligh Akbar, Polsek Baleendah imbau kamtibmas kepada warga masyarkat yang menghadiri acara tersebut.

“Polsek Baleendah imbau kamtibmas kepada warga masyarakat,”ujarnya

Ditempat yang sama, Kapolsek Baleendah juga mengajak warga masyarakat yang hadir di acara Tabligh Akbar tersebut untuk tetap jaga Kamtibmas.

Exit mobile version