*Bripka Dody Ahmad Kurnia Giat “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” dalam Program Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Citarum Wilayah Ciparay*

Ciparay, 23 Agustus 2023- Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana, Bripka Dody Ahmad Kurnia, dengan semangat tinggi melaksanakan kegiatan “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” yang merupakan program inisiatif dari Kapolri. Dalam rangka mendukung program ini, Bripka Dody aktif dalam penanaman pohon di bantaran Sungai Citarum, yang bertujuan untuk menjaga dan memulihkan kelestarian lingkungan di wilayah Ciparay.

Sungai Citarum memiliki peran penting dalam ekosistem dan kehidupan masyarakat setempat. Melalui kegiatan penanaman pohon di sepanjang bantaran sungai ini, Polri berupaya menjaga keberlanjutan alam dan lingkungan yang lebih hijau. Bripka Dody Ahmad Kurnia memastikan kelancaran dan keberhasilan kegiatan ini di wilayah Desa Mekarlaksana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengapresiasi keterlibatan aktif Bripka Dody dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan mendukung program nasional. “Bripka Dody Ahmad Kurnia telah menunjukkan peran nyata sebagai agen perubahan dalam menjaga kelestarian alam. Tindakan seperti ini adalah langkah positif dalam menjadikan lingkungan yang lebih baik untuk masa depan,” ucap Iptu Deden Noviyanto S. SH. M. M

Bripka Dody Ahmad Kurnia menyatakan, “Kami berkomitmen untuk mendukung program-program lingkungan demi keberlanjutan alam dan kualitas hidup masyarakat. Penanaman pohon di bantaran Sungai Citarum adalah salah satu langkah nyata yang kami lakukan untuk menjaga lingkungan sejak dini.”

Dengan semangat kolaborasi antara Polri, masyarakat, dan pihak terkait, diharapkan program “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga lingkungan dan menciptakan budaya kepedulian terhadap alam di kalangan generasi muda. Polsek Ciparay tetap berkomitmen dalam menjalankan peran aktifnya dalam menjaga lingkungan dan mendorong partisipasi masyarakat dalam upaya keberlanjutan alam.

Exit mobile version