Bentuk sinergitas TNI Polri Bhabinkamtibmas dan Babinsa laksanakan sambang kamtibmas ke warga binaannya.

Dayeuhkolot – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Ujang beserta Babinsa Desa Citeureup melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kp Cilisung Rt 04 Rw 09 Desa Citeureup Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Rabu (23/08/2023)

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Citeureup melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari para warga masyarakat terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungaanya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “ tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, juga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Suyatno juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.pungkasnya

Exit mobile version