Kapolsek Banyusari Terjun Langsung Monitoring Giat Vaksinasi

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Asep dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring giat vaksinasi oleh team vaksinator Puskesmas Cicinde dan team vaksinator Puskesmas Gempol Kec.Banyusari. Jum’at 18 Maret 2022.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di lima tempat, yaitu Puskesmas Gempol. Puskesmas Cicinde. Desa Banyuasih. Posyandu desa pamekaran. Posyandu desa jayamukti

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banyusari Polres Karawang IPTU Asep Nugraha, Aparat Kec. Banyusari Yaseer Arafat, Kapuskesmas Cicinde Hj.Carnah, Kapuskesmas Gempol H. Luki, Aiptu H. Syukur Bhabinkamtibmas, Bripka Agung Bhabinkamtibmas, Team vaksinator Puskesmas Gempol dan Team vaksinator Puskesmas Cicinde.

“Kita lakukan monitoring dan memberikan pengertian pentingnya vaksin kepada masy khususnya lansia, dan penyuntikan vaksin di laksanakan kepada warga yang belum di vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 baik Sinovac, Pfizer, Covovax, dan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar kapolsek.

Redaksi

Exit mobile version