Kapolsek Cangkuang, Turun Langsung Lakukan Pengecekkan Rencana Pengeboran Air Bersih di Desa Cangkuang

Cangkuang – Dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif, tentunya harus dilaksanakan dari beberapa Aspek, yang diantaranya Aspek kebutuhan pokok masyarakat.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aipda Yayat Sudrajat melaksanakan pengecekkan kekurangan air bersih di Kp Lembur Tahu Rw 04 Desa Cangkuang Kab Bandung, Kamis. (21/9/2023).

“Bersama Bhabinkamtibmas kami turun langsung melakukan pengecekkan warga yang membutuhkan air bersih, dan selanjutnya akan diupayakan untuk dilakukan pengeboran air,” ujar, H. Yusup.

Kami akan inisiasi pembuatan sumur bor untuk keperluan warga masyarakat dan juga mesjid Al-Muttaqin di Kp. Lembur Tahu Desa Cangkuang ini, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengingatkan bahwa dalam memelihara kamtibmas, antisipasinya tidak hanya kepada pelaku tindak pidana, namun dari kesenjangan sosial termasuk kekurangan kebutuhan pokok pun akan menimbulkan potensi gangguan kamtibamas.

“Untuk itu saya mengapresiasi langkan yang diambil Kapolsek Cangkuang, dengan akan di inisiasinya pembangunan sumur bir disana,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, bahwa sudah ada beberapa rekanan dan Donatur yang akan membantu pembangunan sumur bor tersebut. Pungkasnya.

Exit mobile version