Pembinaan Rohani dan Mental, Anggota Polsek Cangkuang Dilaksanakan Secara Daring

Cangkuang – Dalam memupuk Kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan, terus dilakukan Pimpinan Polri dan salah satunya dengan pembinaan rohani dan mental anggota Polri.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilaksanakan secara daring langsung dari Mesjis Baitul Muhaimin Mapolresta Bandung dengan Penceramah KH. Shohibul Ali Fadhil Ketua DMI Kab Bandung.

Personil Polsek Cangkuang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Sugeng Trimo Haryono mengikuti kegiatan tersebut di Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung.

“Bersama anggota Piket Fungsi, kami mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental secara Daring,” ujar Sugeng, Kamis, (21/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa kegiatan pembinaan Rohani dan Mental bagi anggota Polri ini wajib diikuti setiap hari Kamis pagi.

“Binrohtal ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Personil yang wajib diikuti, dan untuk memudahkan serta efisiensi kegiatan dilaksanakan secara daring oleh seluruh jajaran Polsek,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa setiap anggota yang akan naik Piket dan yang akan Lepas Dinas sudah otomatis mengikuti dulu kegiatan Binrohtal tersebut, pungkasnya.

Exit mobile version