Kapolsek Cilaku Hadiri Kegiatan Desa Sadar Hukum

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Kompol Nandang siang hari ini menghadiri kegiatan penyuluhan dan pembinaan desa sadar hukum di GOR Desa Sindangsari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Senin (15/5/2023).

Kegiatan sadar hukum tersebut dihadiri oleh Biro Hukum Provinsi Beni Rachmanan, Biro Hukum Kabupaten Cianjur Irfan, Camat Cilaku Iwan Karyadi, Danramil Kota/Cilaku Kapt. Inf Dadang Sopian, Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, APDESI Kecamatan Cilaku, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Toga dan Tomas Desa Sindangsari serta Warga Masyarakat Desa Sindangsari yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mewakili Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan ucapan salam hormat kepada Petugas penyuluhan dari Kabupaten Cianjur dan para Muspika serta seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara tersebut, tidak lupa sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Sindangsari mengenai Tindak Kriminalitas dan cara mengantisipasi agar tidak terjadi tindak kriminalitas, masyarakat harus saling kerjasama dan segera memberikan laporan serta informasi kepada Petugas Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Polsek Cilaku apabila terjadi kriminalitas di lingkungannya untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Kompol Nandang juga menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan dan pembinaan desa sadar hukum di desa Sindangsari sangat penting agar masyarakat paham serta mengerti tentang penyuluhan sadar hukum tersebut, saya berharap dengan pertemuan ini penyuluhan sadar hukum dapat bermanfaat serta masyarakat tidak melanggar hukum.” imbuhnya.

“Seperti slogan yang tertera Melalui Kegiatan Desa Sadar Hukum, kita ciptakan masyarakat yang taat, patuh serta menjunjung tinggi kesadaran hukum menuju Cianjur Mandiri, Maju Religius dan Berakhlak Mulia,” Pungkasnya.

Exit mobile version