Kapolsek Citamiang Sambang ke Sekretariat PD Persis Kota Sukabumi.

Citamiang – Dalam pelaksanaannya Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. Sambangi ke Sekretariat PD Persis Kota Sukabumi jalin Silaturahmi di Jl. RH. Didi Sukardi Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Jumat, (14/07/2023).

Adapun kegiatan sambang yang dilakuan oleh Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H bersama Anggota Piket Polsek Citamiang kepada Ketua PD Persis Kota Sukabumi, Anggota Intelkam Polsek Citamiang dan Pengurus PD Persis Kota Sukabumi.

Dalam kesempatannya Kapolsek Citamiang menyampaikan maksud dan tujuannya selain berkunjung ke Sekretariat PD Persis Kota Sukabumi menjalin Silaturahmi dengan tokoh agama dan alim Ulama.

Meminta kepada para Pengurus PD Persis Kota Sukabumi untuk bersama-sama memberikan himbauan Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing.

Menghimbau kepada Pengurus PD Persis Kota Sukabumi, agar bersama – sama mengantisipasi isu – isu yang sedang beredar di Masyarakat terkait Pondok Pesantren Al Zaytun agar tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut.

Mengajak seluruh elemen masyarakat membantu tugas Kepolisian khususnya Polsek Citamiang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.

Exit mobile version