Kapolsek Dan Tokoh Masyarakat Kec Telagasari Kerjasama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Polres Karawang,- Kapolsek Telagasari bersama anggota gelar Silaturahmi dengan Tokoh masyarakat diwilayah kecamatan telagasari, dimana kali ini bersilaturahmi ke bapak HM. Dadang Dadang Sugandi. Selasa (07/11/2023).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriyadi SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Binaan Desa Telagasari Polsek Klari Polres Karawang.

Silaturahmi Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriyadi SH di terima oleh Bapak HM. Dadang Sugandi selaku tokoh masyarakat di Kediamannya yang beralamat di Desa Telagasari Kec Telagasari Kab Karawang.

Dalam kegiatan Silaturahmi kepada tokoh agama, Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriyadi mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait situasi menjelang Pesta demokrasi pemilu 2024 dan Doa bersama untuk mensukseskan pemilu 2024 aman dan damai.

Hal itu disambut baik oleh Bapak HM. Dadang Sugandi memberikan apresiasi atas kinerja serta upaya upaya dalam menciptakan kamtibmas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version