Kapolsek Jatiluhur Melaksanakan Pengamanan dan Himbauan kepada Warga terkait Pelaksanaan Ujicoba Proyek kereta Cepat Jakarta Bandung

PURWAKARTA – Kapolsek Jatiluhur Polres Purwakarta Kompol R. Dandan Nugraha Gaos, SH, MH melaksanakan Pengamanan dan himbauan kepada warga di lokasi Proyek Kereta api Cepat Jakarta Bandung yang berdekatan dengan pemukiman warga.

Pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau sekaligus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait dilaksanakannya ujicoba proyek kereta cepat di wilayah hukum Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek nasional kereta cepat Jakarta bandung.
“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk kelancaran dan keamanan di areal proyek kereta cepat jakarta bandung,” ungkap Dandan, Senin, 22 Mei 2023.

“Karena itu kami melaksanakan pengontrolan proyek kereta cepat ini dan memberikan himbauan kepada warga yang berdekatan dengan jalur kereta cepat agar Warga jangan sampai mendekat area berbahaya/ Lokasi rel perlintasan Kereta karena Jalur rel kereta cepat sudah mulai dialiri arus listrik tegangan tinggi” sambungnya.

Kapolsek Jatiluhur Polres Purwakarta menghimbau masyarakat setempat agar bekerjasama mensukseskan proyek yang menjadi kebanggaan nasional ini.

Exit mobile version