Kapolsek Kertasari bersama Kanit Binmas lakukan Patroli sambang Sosialisasikan Aplikasi Super APP Presisi Polri

Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat melalui media online di wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung, Jajaran Polsek Kertasari melaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi super App Presisi Polri.

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Ahmad Nurdin yang meminpin langsung kegiatan Patroli sambang ini menyampaikan Jajaranya terus mensosialisasikan aplikasi Super App presisi polri sesuai perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.IK, M.H, Polri telah menyiapkan aplikasi Super APP Presisi yang dapat di download di Play store. (30/08/2023)

Aplikasi ini agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan kepolisian. Aplikasi itu bertujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian.

“Untuk itu jajaran Polsek kertasari Polresta Bandung terus melakukan sosialisasi aplikasi Super App Presisi kepada masyarakat,” terang Iptu Ahmad Nurdin.

Iptu Ahmad Nurdin menambahkan layanan utama kepolisian yang dapat diakses masyarakat, yaitu informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang, hingga informasi mengenai Pos Polisi.

“Aplikasi ini mempermudah masyarakat mendapat pelayanan Polri, dan tinggal mengisi data pada aplikasi tersebut, contohnya mengetahui perkembangan laporan yang dilaporkan masyarakat kepada polri (Sp2hp), melaporkan gangguan Kamtibmas, membuat laporan kehilangan, Sim, Skck, dan sebagainya,” terang Iptu Ahmad Nurdin.

dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan dari masyarakat, “Oleh sebab itu, mari kita gunakan aplikasi ini untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan pelayanan polri,” imbau Aiptu Agung.

Exit mobile version