Kapolsek Klari Pimpin Pengamanan perayaan Natal dan Kebaktian Umat Nasrani Jemaat HKBP di Pancawati

Karawang, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang hari ini adakan giat pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan kebaktian rutin hari Minggu Umat Nasrani Jemaat HKBP sekaligus merayakan Natal di Desa Pancawati Kecamatan Klari Karawang, Minggu (25/12/2022)

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini berada dirumah Ibadah atau Koperasi Usaha ” Surya Jaya ” milik saudara Lintang dan kebaktian ini di pimpin oleh Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH, dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 200 Orang

sesuai program Quick Wins Polri Presisi, Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR menugaskan Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH Terjun langsung melaksanakan pengamanan bersama personil Piket Pawas. Kanit. Patroli, IPTU. Totok Bagja., Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, AIPDA. Andi Apandi., BA. IK. AIPDA. Yus Rudi.,SH dan personil Piket Patroli

Kapolsek klari Kompol. Hidayat.SH dalam keteranganya menyampaikan,
Dalam pelaksanaan tugas, Personil Polsek klari agar supaya mengimplementasikan transformasi polri presisi tugasnya kepada para jamaah dan penyampaian berupa himbauan dengan cara humanis serta terapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam).

Masih dikatakan Kapolsek Klari, pelaksanaan kebaktian berjalan selama 2 jam dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan rutin tiap hari minggu ini berlangsung sekira 2 jam lamanya dari jam 10.00 – 12.00 Wib, dan tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”Pungkas Kapolsek.

( Lx )

Exit mobile version