KAPOLSEK PANGALENGAN HADIRI UPACARA HUT PRAMUKA KE-62 TINGKAT KWARAN PANGALENGAN DI LAP. SECATA DODIK

Pangalengan – Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar AKP Edi Pramana, SE bersama Pamong Pramuka Saka Bhayangkara Aipda Angga Widya, S.Hi menghadiri upacara pembukaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke-62 Tingkat Kwartir Ranting Pangalengan di Lap. Secata Dodik Kec. Pangalengan Kabupaten Bandung. (Senin-14/8/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pangalengan AKP Edi Pramana, SE. mengatakan, kegiatan ini dalam rangka wujud sinergi dan soliditas Polri mendukung kegiatan masyarakat. Salah satunya dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-62 Tahun 2023. Kata Edi

“Polri terus berusaha selalu hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat agar kedepan Polri semakin dicintai masyarakat, menumbuhkan rasa percaya masyarakat terhadap Institusi Polri” Ucap Edi

Kehadiran Polri juga bagian dari pada implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.
Sehingga Polri bermanfaat untuk masyarakat di setiap tempat bertugas, memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Red.

Exit mobile version