Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Imbau Petugas Parkir Jaga Kondusifitas

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B Robian, melakukan kunjungan kepada petugas parkir mini market di Kampung Taman Mekar, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (14/8/2023),

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Diden memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas parkir serta masyarakat sekitar, untuk menjaga kondusifitas di lingkungan mini market, dan menghindari konflik baik dengan pengunjung maupun masyarakat sekitar.

Selain itu, Bripka Diden juga mengimbau petugas parkir agar selalu mengingatkan pengunjung yang membawa kendaraan bermotor dikunci ganda saat diiparkir, untuk mencegah terjadinya Curanmor.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat pihaknya melakukan berbagai upaya, salah satunya memaksimalkan kunjungan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat.
“Melalui kunjungan ini, Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan memiliki kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan di lingkungan sekitarnya,” jelas AKP Eva Yanti.

Exit mobile version