Kapolsek Pangalengan Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Tingkat Kecamatan Pangalengan

Pangalengan – Kepala Kepolisian Sektor Pangalengan AKP Edi Pramana SE bersama personel menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 tingkat Kecamatan Pangalengan bertempat di lapangan Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. (Kamis-17/08/2023)

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh lk 400 peserta dari perwakilan tiap Desa se Kecamatan Pangalengan, selain itu juga hadir Muspika Pangalengan beserta Tamu Undangan dan Siswa/i sebagai peserta Upacara.
Warga juga antusias dengan membawa arak-arakan memeriahkan Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 tersebut. ucap edi

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Pangalengan Hidayat Ramdhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kisworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pangalengan AKP Edi Pramana SE mengatakan “Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme bagi segenap warga Negara yang nantinya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” Ujar Kapolsek

“Kali ini sebagian dari Personil Kita kerahkan untuk melaksanakan Upacara dan mengamankan jalannya upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,” Imbuhnya.

“Personel Kita juga mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke 78 agar berjalan khidmat, aman dan lancar,” Pungkas Edi

Red.

Exit mobile version