Kapolsek Purwadadi Bersama Muspika Sholat Idul Fitri di Lapangan Bermar

POLRES SUBANG – Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444H di Kecamatan purwadadi Kab. Subang dipusatkan di Lapangan Bermar Desa Pasirbungur, Sholat Ied tersebut diikuti oleh Kapolsek Purwadadi Polres Subang Polda Jabar IPTU KAYO. SM, Camat Purwadadi ADNRI DARMAWAN S.STP, MM, Danramil Purwadadi Kapten Arh. ASEP SUHERDIN SH. MH dan Kepala Desa Pasirbungur HIDAYAT, serta ribuan warga desa Pasirbungur.

Kondisi cuaca yang cukup cerah membuat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H pada Sabtu (22/4/2023) di lapangan Bermar berlangsung hidmat.

Sebelum dimulainya Sholat Idul Fitri Camat Purwadadi Andri Darmawan S.STP. MM menyampaikan sambutan Bupati Subang kepada Jema’ah sholat iedul fitri yang diantaranya, Di hari yang Fitri ini apabila dosa kepada Allah sudah mendapatkan pengampunan maka langkah selanjutnya adalah melaksanakan silaturohmi dan memohon maaf kepada sesama.

Usai melaksanakan sholat Idul Fitri selanjutnya Muspika Kecamatan Purwadadi melaksanakan kegiatan bersalam-salaman dengan warga dari berbagai elemen dan situasi selama berlangsung sampai dengan akhir kegiatan tetap aman dan kondusif

Exit mobile version