Kapolsek Seltim Ciko: Saya Bersyukur dengan Bertambahnya Usia

POLRES CIREBON KOTA – Ulang tahun adalah momen yang bikin hati berdebar. Ucapan selamat dan doa dari keluarga atau sahabat membuat kita bahagia. Saat merayakan ulang tahun, kita menginginkan yang terbaik. Doa dan harapan juga dipanjatkan untuk pertambahan usia yang akan datang.

Kompol Drs. Didi Suwardi, Kapolsek Selatan Timur (Seltim), merayakan hari bahagia ulang tahun ke-58 pada hari ini. Dia mengucapkan rasa syukur atas bertambahnya usianya. Sabtu (6.5.23).

Saya sangat bersyukur pada Allah SWT dengan bertambahnya usia. Dan juga berbangga hati menerima ucapan selamat ulang Tahun dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Tutur Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menyampaikan, Peringatan ulang Tahun adalah momen berbagi kebahagiaan. Kita sebagai Saudara. sahabat dan teman kerja. Dengan memberikan ucapan salah satu wujud perhatian dan kepedulian.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Untuk itu kami bersama dengan para pejabat utama, Kapolsek dan perwira lainnya serta anggota kepolisian. Mengucapkan selamat ulang Tahun untuk Kapolsek Seltim semoga panjang umur dan sehat selalu dan mendoakan agar Kompol Drs. Didi Suwardi selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Seltim.”. Ucapnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ketika diberikan ucapan selamat ulang tahun, Kompol Drs. Didi Suwardi terlihat sangat haru dan bahagia. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang hadir dan mendukungnya selama ini. Pungkas Iptu Ngatidja.

Exit mobile version