Kapolsek Sukalarang Hadiri Giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Fallah

Kota Sukabumi – Sebagai wujud pencurahan rasa cinta terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi kota Polda Jabar hadiri giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Darul Fallah Kampung kadugede Desa Sukalarang Kecamatan Sukalarang , Rabu 27 September 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukalarang, Tokoh masyarakat Desa Sukalarang, Tokoh agama Desa Sukalarang, beserta sejumlah jamaah pengajian Majlis ta’lim Desa Sukalarang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan pembacaan sholawat Nabi yang dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Fatahillah.

Disampaikan Kapolsek Sukalarang, bahwa kita selaku umat muslim sudah sepatutnya lah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai wujud bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

Oleh karenanya atas nama institusi Kepolisian yang ada diwilayah ini saya beserta Bhabinkamtibmas Desa setempat menyempatkan hadir dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi ini.

Dan melalui kegiatan seperti ini juga alhamdulillah kita jadi bisa bersilaturahmi dengan warga sekaligus dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kami.

Mudah mudahan dengan hadirnya kita di majlis seperti ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dan mudah mudahan dengan ramainya peringatan maulid nabi diberbagai Kampung atau Desa yang ada di wilayah kami dapat mendatangkan keberkahan dari Allah SWT yang endingnya menjadikan wilayah kami sebagai wilayah yang aman dan damai, pungkasnya

Exit mobile version