Kapolsek Sukaraja Laksanakan Sambang di Kantor Kecamatan Sukaraja

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si melaksanakan sambang di kantor Kecamatan Sukaraja sekaligus menjalin silaturahmi dengan bapak camat Sukaraja dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M. Si menanyakan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di wilayah kecamatan Sukaraja.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk meningkatkan hubungan yang baik dan komunikasi, sehingga bisa menciptakan sinergitas diantara dua belah pihak. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan mengajak bersama sama dengan aparat terkait untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Sukaraja, yang mana kriminalitas bisa terjadi kapan saja karena faktor dorongan kebutuhan ekonomi, sehingga terkadang orang akan melakukan kejahatan yang melanggar hukum.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan polri selalu bersinergi di setiap kegiatan dan melakukan komunikasi yang cukup baik, Polri memiliki peran aktif dalam menjalin koordinasi antar instansi, karena hakikatnya keamanan dan ketertiban disebuah wilayah merupakan tangung jawab bersama.

Exit mobile version