Kapolsek Warudoyong Pimpin Pengamanan Event Sharp Matsuri di Halaman Kantor Pos Giro

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota – Bertempat di Halaman Parkir Pos dan Giro Indonesia di Jl A. Yani Kel Nyomplong Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Telah di Laksanakan Kegiatan Event Sharp Matsuri. (03/08/2023).

Pada kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M dan di ikuti oleh seluruh Anggota Polsek Warudoyong diantaranya Anggota Unit Lantas, Anggota Unit Samapta, Anggota Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas.

Susunan acara pada pagi hari ini terdiri dari Pembukaan, Do’a, Pawai dengan rute Start – Jl A Yani – Jl Sudirman – Jl Petetan – Jl RE Martadinata – Pertigaan ENBS – Pintu Hx – Jl A Yani – Finish Ktr Pos Giro dilanjutkan dengan Penukaran Door Prize dan diakhiri dengan tutup.

Hadir dalam giat Tersebut diantaranya Kapolsek Warudoyong, Direktur Sharp Sukabumi Kota dan Kab Sukabumi, Karyawan/Karyawati Toko Sharp dan Tamu Undangan lainnya.

Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M menyampaikan bahwa “Pengamanan ini adalah bagian dari pelayanan masyarakat, kami tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan bersama”, imbuhnya.

Exit mobile version