Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang terus gencarkan tarawih keliling dalam pengamanan di masjid tempat ibadah

POLRES KARAWANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang Polda Jabar, Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cicinde Selatan Bripka Agung Ginanjar melaksanakan tarawih keliling wilayah kecamatan Banyusari. Dalam Kegiatan Tarling, Taraweh Keliling yang bertempat di Masjid As-Syuhada yang beralamat di dusun Cicinde Selatan Desa Cicinde Selatan Kabupaten Karawang. Pada Selasa Malam (04/04/2023)

“Kegiatan ini atensi dari bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H., SIK., MSi, kepada Kasatresnarkoba AKP Arif Zaenal Abidin, S.H., M.H. dan semua jajaran Polres karawang, untuk selalu menjaga masyarakat saat melaksanakan ibadah solat tarawih Kegiatan tarawih keliling wilayah kecamatan pedes, Kegiatan ini untuk memupuk Masyarakat karawang agar lebih dekat lagi dengan POLRI salah satu memutus mata rantai kejahatan di tengah masyarakat”. Ucap AKP Arif Zaenal Abidin, S.H., M.H.

Lanjut Bripka Agung Ginanjar kepada rekan media.
“Selain melaksanakan Sholat Taraweh bersama dengan warga, bapak kabag Kasat resnarkoba AKP Arif Zaenal Abidin, S.H., M.H. ia juga memberikan bantuan berupa Cindra mata, yakni Sarana Ibadah, Jam Dinding, Al-quran. Dan Sajadah, untuk di pergunakan di Masjid As-Syuhada yang beralamat di dusun Cicinde Selatan Desa Cicinde Selatan Kabupaten Karawang dan diterima pengurus masjid. Terangnya

Kasat resnarkoba Polres Karawang dan Anggota Polsek Banyusari memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat desa Cicinde selatan yang hadir dalam ibadah solat tarawih keliling, kepada masyarakat untuk mematuhi Maklumat Forkopimda dalam menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan.

( Satresnarkoba Polres Karawang)

( Lx )

Exit mobile version