Kecewa Aparatnya Absen Minggon, Lurah Fitri : Wacana Akan Minggon Secara Door To Door

Karawang, beritatandas.id – Rapat rutinitas persatu minggu atau minggon yang di adakan di aula rapat kantor Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan rapat mingguan ini digelar untuk menjalin kerja sama yang baik dan bersinergi antara Lurah dengan aparatur Desa.

Lurah Palumbonsari Fitria N Yuniawati menyampaikan kepada aparat desa agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan yang akan dilaksana.

“Semangat para Ketua RT/RW, mari wujudkan jargon baru di Palumbonsari menuju lebih baik lagi”, paparnya.

Dalam kegiatan, Lurah Fitria N Yuniawati juga menyampaikan rasa kecewa terhadap aparatur kelurahan yang tidak hadir dalam rapat, sehingga ia pun mewacanakan menggelar rapat door to door ke setiap lingkungan dan perumahan.

“Minggon seminggu sekali saja tapi masih banyak yang absen berhalangan hadir. Mulai bulan depan kita akan menggunakan pola baru yaitu minggon keliling ke setiap lingkungan dan perumahan,” ungkapnya.

Selain Minggon Keliling, Lurah juga meminta seluruh aparatur Kelurahan dan warga masyarakat Palumbonsari siaga bencana.

“Saat ini kita sudah memasuki musim penghujan. Ketua RT dan RW harus siaga banjir terutama diwilayah sepanjang bantaran sungai termasuk juga waspada jalur rawan angin puting beliung,” Tutupnya.

Adapun yang turut hadir dalam Rapat Lurah Palumbonsari Fitria N Yuniawati, Bhabinkamtibmas Serka A Carya, serta aparatur Kelurahan Palumbonsari.

( Lx )

Exit mobile version