Kedekatan Polri Dengan Masyarakat Makin Terasa, Pak Babin Klari Titip Pesan Kamtibmas

POLRES KARAWANG – Dalam rangka memelihara Kamtibmas yang Kondusif di lingkungan dan wilayah , beragam kegiatan dan program yang dibuat oleh Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Sik,.Msi, semuanya bermuara ke Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Klari Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Jamaluddin, Sambang dan silaturahmi pada warga binaan dengan Penyampaian Pesan Pesan Kamtibmas dan imbauan maklumat forkopimda Yang isinya kepatuhan larangan bulan ramadhan.

Pak Bhabin Polsek Klaitelah melaksanakan
Sambang Warga binaan dengan berkunjung ke rumah Bapak Imam ( 38 ) tahun alamat Dusun Krajan Rt 02/05 Desa. Klari Kecamatan Klari Karawang Pada Selasa ( 04/04/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menjelaskan, giat Bhabin Polsek Klari dalam rangka meningkatkan kedekatan diri lagi kepada warga desa binaanya.

Perlu diketahui Program sambang silaturahmi polisi caket merupakan program Bapak Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, yang mana CAKET itu adalah bahasa Sunda yang berarti (Caket = Dekat) harapannya dengan adanya polisi Caket ini Personil polsek klari Polres Karawang lebih dekat lagi kemasyarakat agar pelayanan optimal dan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat dapat dirasakan, jelas Kapolsek klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version