Kegiatan Harian Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Klari

Karawang, beritatasdas – Polsek Klari Polres Karawang melakukan kegiatan harian Bhabinkamtibmas Aiptu Jamaludin, Desa Binaan Desa Klari. Kegiatan hari ini berlangsung pada Rabu, 15 Juni 2022 pada pukul 09.20 WIB. Yang berlangsung di Dusun. Kopo, RT 06/02, Desa Klari

Polsek Klari melaksanakan sambang masyarakat dengan tujuan memberikan himbauan tentang penyebaran virus Covid 19. Masyarakat diminta untuk tetap mengikuti dan menaati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus Covid 19. Serta melakukan dialogis bersama Bapak Iswanto (46).

“Kami menghimbau masyarakat melaksanakan protokol kesehatan, menjaga jarak, dan tetap menggunakan masker jika keluar rumah dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih serta memakai sabun ataupun handsenitizer” Kata Aiptu Jamaludin.

Serta masyarakat juga diharapkan untuk menjaga keamanan lingkungannya. Dan mewaspadai segala gerak gerik yang mencurigakan. Untuk mengantisipasi adanya 3C yaitu curat, curas dan curanmor. Apabila ada gangguan kamtibmas segera infokan ke bhabin atau langsung ke Polsek Klari.

Reporter : Lex

Exit mobile version