Mengikuti Anjuran Pemerintah, Polsek Majalaya Monitoring Harga Minyak Goreng

Karawang, beritatandas.id – Polsek Majalaya lakukan kegiatan rutin monitoring ketersediaan minyak goreng dan pengecekan minyak goreng curah dan Kemasan di Toko dan Warung wilayah hukum Polsek Maljaya. Kegiatan ini berlangsung, Selasa (14/06/2022)

Giat Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H. Atang Munajat bersama Aipda Iip Samsul Aripin (Bhabin Ds.Ciranggon), melaksanakan kegiatan monitoring minyak goreng curah yang ada di Toko Warsad, Dusun Ciranggon 02, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya.

Dari hasil pengecekan dan monitoring dapat diketahui bahwa Minyak Goreng Curah dengan harga Jual Rp 14.000/ltr. Dan sampai saat ini stok masih a ada.

“Harga minyak ini sesuai dengan anjuran Harga Eceran tertinggi (HET) sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan RI Nomor 11 Tahun 2022 tentang Penetapan HET Migor kelapa sawit yaitu dengan harga Rp.14.000,/ ‘Liter untuk minyak goreng curah, dan Rp.15.500,/Kg untuk minyak goreng curah.” Ucap Aiptu H. Atang Munajat.

Dan menghimbau juga kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid 19 antara lain, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Redaksi

Exit mobile version